Tuesday 26 January 2016

5 CARA TAMPIL KEREN

                                          



  5 CARA TAMPIL KEREN




Siapa sih yang tidak ingin diidolakan para kaum hawa, dari mulai jadi pembicaraan di sekolah,kampus atau pun di tempat kerja.
Buat kalian yang mukanya pas-pasan tapi ingin jadi idola kaum hawa tenang gan admin akan membantu kalian untuk mewujudkan semua nya jadi semua itu tidak hanya jadi mimpi semata gan

Ok langsung aja ya ke Topiknya nya :





    5 CARA TAMPIL KEREN :



  1) JAGA KEBERSIHAN
    
    
Ya kalau agan ingin di perhatikan ya agan harus jaga kebersihan agan dong, minimal agan mandi 2x sehari terus agan pakai pakain yang rapi, dan juga agan pakai sedikit parfum gan.

*Agan bisa juga sih dilirik gadis tanpa ngelakuin poin 1,tapi gadis itu ngelirik agan dengan pandangan yang jijik gimana gitu :D


2)  PILIHLAH SEBUAH PENARIK PERHATIAAN

Ini tidak perlu untuk diperhatikan, tetapi jika agan ingin reputasi sebagai pria keren, mungkin akan berhasil jika ingin menonjol di keramaian. Ini dapat berupa baju dengan candaan lucu, lencana berwarna terang, atau sepasang kacamata.Pilih sesuatu yang membuat agan nyaman di saat mengenakannya, sehingga orang-orang mulai menghubungkan agan dengan gaya yang unik.
  • Cobalah pilihan agan pada teman terdekat terlebih dahulu jika belum yakin. Ada perbedaan yang sangat tipis antara menonjol di keramaian dan terlihat bodoh. Ag baanhkan dapat melewati garis tersebut dan mengalihkan perhatian untuk keuntungan Agan, namun itu membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi.


 3) LIHATLAH SIKAP PERCAYA DIRI

 Bahasa tubuh yang percaya diri dapat membuat perbedaan yang mengejutkan dalam bagaimana agan terlihat dapat didekati, juga dapat meningkatkan harga diri.Berdiri dan duduk dengan tegap. Bahu harus ditarik ke arah belakang dan sejajar dengan pinggul agan, dengan bagian belakang leher agan tegap terhadapnya.
  • Ketika berdiri tanpa sesuatu untuk dikerjakan, temukan posisi yang membuat agan nyaman, sehingga tidak bergerak dengan canggung. Jika agan tidak dapat berhenti memindahkan tumpuan ke depan dan ke belakang, bersandarlah sedikit pada dinding.
  • Jika agan bermasalah dengan mendiamkan tangan agan, pegang minuman atau objek lain yang ada di sekitar agan. Jangan meletakkan objek tersebut di depan agan, dan jangan menggunakan sesuatu yang mengganggu seperti ponsel sebab kedua kesalahan tersebut akan membuat agan tersingkir dari lingkungan sekitar



    4) PERHATIKAN SEKITAR AGAN
Jagalah agar dagu dan kepala agan terangkat di saat berjalan ataupun berdiri, dan lihat orang-orang di sekitar. Agan akan melihat banyak kesempatan di saat seperti ini dibanding jika agan melamun atau bergegas turun ke jalan. Perubahan sederhana dalam bahasa tubuh akan membuat agan terlihat lebih percaya diri dan dapat didekati, dua sifat yang penting untuk menarik perhatian sosial.



           5)TINGKATKAN KEPERCAYAAN AGAN DENGAN VIRSUALISASI

Jika agan merasa gagap atau gemetar saat berbicara dengan wanita, gunakan beberapa waktu sendiri untuk membentuk kepercayaan diri. Duduk di tempat pribadi dan pejamkan mata, bayangkan agan merasa sepenuhnya nyaman dan tenang. Mempertahankan perasaan tersebut dalam pikiran, membayangkan agan berjalan ke arah wanita yang belum pernah agan temui dan memperkenalkan diri agan. Ulangi latihan ini setiap hari selama seminggu, kemudian coba di kehidupan nyata.
  • Jika agan masih belum merasa siap, coba lakukan kontak mata dengan orang asing di jalan dan katakan “Halo”. Senyum dan jangan biarkan diri Anda melihat ke arah lain sebelum mereka membalas.




    OK ITU LAH TIPS NYA GAN !!!!!

    KALAU BERHASIL ATAU ADA MASUKAN JANGAN LUPA COMMENT GAN!!!!

    SELAMAT MENCOBA !!!!!











No comments:

Post a Comment

Harap sopan santun dalam berbicara